Kamis, 13 Januari 2011

Tips Menghadapi Virus Komputer

Dalam artikel ini saya akan membagi pengalaman saya tentang menghadapi virus pada komputer. Bagi yang menggunakan sistem operasi windows saya yakin selalu mendapat kendala dalam menghadapi virus di komputer. Sekarang saya akan memberitahu cara untuk menangkal bila sewaktu-waktu virus menyerang komputer kamu!!!
Pertama ikuti langkah-langkah berikut:

1. Masuk menu run. Klik Start -> Run
2. Ketik gpedit.msc(hanya bisa digunakan pada microsoft selain ms. Vista) kemudian klik Ok
3. Kemudian pilih Administrative Template -> System -> Turn off Autoplay -> Enable-> AllDrives -> OK->
4. Kemudian Restart komputer kamu.

Apabila masih cara ini belum berhasil, ya mungkin harus diinstall ulang supaya tidak terdapat virus lagi...Karna ini hanya pengalaman saya saja^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar